Selasa, 15 November 2011

Tuhan ajari aku Cinta


Tuhan engkau tahu dalam hati ini ...
Tertulis sebuah nama
Nama yang membuat dunia ini indah dan damai
Nama yang penuh cinta
Bagaikan kedamaian seorang bayi dalam  dekapan ibunda..
Cinta suci..bagaikan kesejukan embun di pagi hari
Tuhan.. ku ingin nama itu selalu bersemi dalam  hatiku
Karena nama itu begitu indah
Tiada keindahan seindah nama itu..
Ku ingin selalu bersama nya..

Namun begitu banyak rintangan dan pengorbanan yang harus kulalui
untuk “menggenggam”  cinta itu
Tetesan air mata..
Berpeluh keringat
“godaan” untuk menggantikan “nama” itu dengan cinta lain
Dengan “janji-janji” semu..namun seakan  ia kekal .
Seolah – olah “ia” yang terindah
Cinta yang membuat hati ini ternoda

Tuhan aku sungguh takut...hati ini “diambil’ cinta lain.
Ku mohon, kokohkan “cinta” ini pada nama itu...
Tuhan..tahukah engakau nama itu?
Ku yakin engkau Maha Tahu
Namun aku ingin mengungkapkan nama dan cinta itu
Engkau tahu..nama itu adalah “Engkau ya Rabb- Allah”
Hanya nama Mu yang terlukis dalam hatiku
Sungguh engkau tahu yang paling aku takut
saat hati ini diisi dengan “cinta” lain

Ku ingin ungkapkan rasa ini satu syair untuk Mu

Ingin kulihat ingin kurasa kehadiranmu..
Ingn kulihat ingn ku dngar ingn kurasa kehadiranmu dhtiku..
Tuhan ajari aku...mencintai Mu
Dari segala cinta semu...
Tuhan ajari aku menyayangi mu dari segala ksh yang membisu
Tuhan ajari aku merinduimu dr sgala nafsu yg memburu

Jk hati ini sejernih air janganlah j engkau biarkan ia menjadi keruh
Jk hti ini sbening kaca jgnlah engkau biarkan ia semakin berdebu
jk hti scerca cahaya janganlah engkau biarka ia redup dlm gulita
Jk hti ini sbuah nyawa jgnlah engkau biarkan ia mati tersiksa...
by. Maidani - nasyid

0 komentar:

Posting Komentar